Sunday, January 24, 2010

Merawat Furnitur Agar Tetap Awet

Keberadaan funitur di dalam rumah sebenarnya adalah untuk mempercantik ruangan dan membantu aktivitas dari penghuni rumah tersebut. Karena itu sebaiknya kita mencari furnitur yang bersih dan tidak rusak, supaya tidak mengganggu kenyamanan dari penghuni rumah.

Tetapi, apabila terjadi sedikit gangguan pada furnitur, lebih baik segera lakukan perbaikan dan tidak lupa juga dengan perawatannya, karena sebenarnya caranya mudah dan praktis.

Untuk perabotan rumah yang terbuat dari kayu, seperti kursi, meja dan lemari, memang mudah menjadi kusam dan lapuk. Karena itu, untuk membuatnya menjadi lebih bersih kembali dan juga awet, Anda dapat melakukan beberapa tips berikut ini.

Yang pertama, larutkan satu gelas air dengan dua sendok makan minyak goreng dan sedikit perasan jeruk. Lalu celupkan kain lap kedalam larutan itu, kemudian usapkan pada perabotan kayu yang ada.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, lakukan hal itu secara teratur setiap hari. Semoga perabotan Anda akan menjadi lebih cemerlang lagi dan yang pasti akan tetap awet.

Sumber : Furniture

No comments:

Post a Comment